Tuesday, August 6, 2013

Username Selalu Muncul di Akun PTK atau Akun Sekolah

Username Selalu Muncul di Akun PTK atau Akun Sekolah - Pernah saat login ke Akun PTK atau Akun Sekolah selalu muncul tulisan "Anda belum menentukan username, silahkan lengkapi [disini]. Sekaligus mendapatkan bla bla bla...". Memang jika kita biarkan saja juga tidak akan pengaruh apa-apa terhadap akun kita, namun rasanya ganjil saja jika selalu ada tulisan tersebut. Lagian cara mengatasinya juga sangat mudah, pengen tahu caranya? Yuk kita coba sama-sama. :)


Jika Anda pernah ngalami kendala yang sama seperti di atas, silahkan Klik tulisan "[disini] yang berwarna merah. Anda akan di alihkan ke pengaturan Akun PADAMU NEGERI.

Isikan Username sesuai dengan yang direkomendasikan (Jika Ada), jika tidak ada maka Anda bisa mengetikan username dengan Nama Anda + Angka-angka acak agar tidak ada yang sama dengan username Anda. Kemudian Klik SIMPAN
Selamat Username Anda berhasil dibuat, bisa saya jamin tulisan tersebut tidak akan pernah muncul lagi. Kecuali memang Anda belum berhasil membuat username, tandanya username berhasil dibuat jika kolom tersebut sudah terisi permanen dengan username Anda. Pada Kelola Akun tersebut Anda juga dapat Mengganti Password Login PTK atau Login Sekolah.

Demikian Tutorial Cara mengatasi Username yang selalu muncul di Akun PTK atau Akun Sekolah, semoga bermanfaat dan sukses selalu.
Judul: Username Selalu Muncul di Akun PTK atau Akun Sekolah; Ditulis oleh 1; Rating Blog: 5 dari 5

No comments: