Thursday, July 18, 2013

Cara Cetak Ajuan VerVal Level 2 Oleh PTK (S03) PADAMU NEGERI

Cara Cetak Ajuan VerVal Level 2 Oleh PTK (S03) PADAMU NEGERI - Kegiatan Terakhir dari seorang PTK dalam Aktivasi NUPTK Tahun 2013 adalah mengajukan Verifikasi dan Validasi Level 2 Kepada Admin Sekolah. Setelah kegiatan ini dilakukan maka tugas seorang PTK yang mempunyai NUPTK sudah selesai, namun bagi PTK yang masih menggunakan Peg ID saat VerVal NUPTK masih ada cetak pengajuan NUPTK. Cara Pengajuan NUPTK akan saya sharingkan pada tutorial berikutnya. Baiklah berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan Formulir S03.
Langkah Pertama Kunjungi PADAMU NEGERI


Login Menggunakan Akun PTK, Masukan User ID (NUPTK atau Peg ID) dan Password (dibuat saat Aktivasi). Jika Anda belum Aktivasi silahkan Pelajari Cara Aktivasi Akun PTK atau Akun Sekolah.

Perlu diingat juga bahwa cetak Ajuan VerVal Level 2 oleh PTK ini merupakan Kegiatan terakhir, sehingga saya gambarkan seorang PTK telah menyelesaikan pengisian EDS dan Data Rinci. Jika seorang PTK belum melakukan Kegiatan tersebut bisa membaca tutorialnya Cara Mengisi EDS dan Data Rinci Akun PTK.
 

Akan ada tampilan POP UP tentang resume DATA RINCI seorang PTK, pastikan semua Data tersebut sudah benar. Jika masih ada yang kurang tepat bisa Anda EDIT KEMBALI, namun jika sudah BENAR silahkan klik pada kotakdi depan tulisan "Saya menyatakan ...". Terakhir Klik SETUJU & CETAK AJUAN. Jangan lupa saat Ngeprint harus nyambung dengan Printer :)

Demikian Tutorial tentang Cara Cetak Ajuan VerVal Level 2 Oleh PTK (S03) PADAMU NEGERI, Semoga bermanfaat...
Judul: Cara Cetak Ajuan VerVal Level 2 Oleh PTK (S03) PADAMU NEGERI; Ditulis oleh 1; Rating Blog: 5 dari 5

No comments: