Sunday, July 7, 2013

Cara Aktivasi Penambahan Akun Operator Sekolah PADAMU SIAP WEB ID

Cara Aktivasi Penambahan Akun Operator Sekolah PADAMU SIAP WEB ID - Setelah Akun Anda ditambahkan oleh Admin Sekolah kini saatnya bagi Operator Tambahan untuk mengaktivasi keberadaannya di Login Sekolah. Jika Anda belum memahami cara menambahkan Akun Operator Sekolah, Anda dapat membaca lagi postingan tentang Cara Menambah Akun Operator PADAMU SIAP WEB ID. Langkah pertama dalam kegiatan Aktivasi tersebut maka kita harus Login Sekolah, silahkan kunjungi PADAMU NEGERI
Gunakan Username (Email Operator) dan Password (dibuat saat mendaftar Siapku). Pelajari juga Cara mendaftar di Akun Siapku.


Klik pada bagian Pojok kiri atas, Pada Nama Sekolah. Maka akan muncul beberapa nama sekolah yang akan kita aktivasi, pilih salah satu nama sekolah yang sudah memberikan TOKEN (Kode Aktivasi) kepada Operator Sekolah.


Klik pada Nama Sekolah yang dimaksud, jika terlalu banyak Nama Sekolah yang ditambahkan. Operator Sekolah dapat mencarinya menggunakan NPSN sekolah yang dimaksud.

Masukan TOKEN (Kode Aktivasi) yang telah diberikan, Klik AKTIVASI. Selamat Akun Operator Sekolah Anda sudah siap digunakan. Dengan Username (Email) Operator ini dapat digunakan untuk mengakses Login Sekolah layaknya seorang Admin Sekolah.

Demikian Tutorial tentang Cara Aktivasi Penambahan Operator Sekolah PADAMU SIAP WEB ID, Semoga bermanfaat dan Sukses selalu... :)
Judul: Cara Aktivasi Penambahan Akun Operator Sekolah PADAMU SIAP WEB ID; Ditulis oleh 1; Rating Blog: 5 dari 5

No comments: